Content

Sore, Awan dan Pelangi

Selasa, 29 November 2011
hai,, betemu di posting berikutnya lagi nih, saya pengen bercerita sdikit. suatu sore, rasa letih dan penat mengerumuni saya sejenak pulang dari kampus. maklum, kuliah saya di "civil Engineering" memang over sibuk, mulai dari tugas, sampai asistensi.. itulah mahasiswa,, hahaha




saya pulang, niatnya pengen tidur. tiba-tiba hujan lebat turun menbasahi seluruh semangat warga kota pekanbaru. "wah asik nih tidur hujan-hujan", itu yang terbesat di pikir saya.
usai hujan reda, saat itu saya sedang mengisi BBM (bukan Bla** Barr** Ma*********R) tapi Bahan Bakar minyak mobil saya, sebuah takjub datang. sungguh indah lekuk pelangi, berlatar awan nan riuk dan cerahnya matahari.. Hp berdering, banyak teman menyarankan untuk mengabadikan gambar lukisan tuhan itu.. niat tidur, saya urungkan, motretlah yang saya kerjakan. . . .  hahahahaha ini dia hasilnya, , , see you next posting. . .  bye..






0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

my conection

Kunjungi Juga

palung laut


Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Who am I ??

Foto saya
Pekanbaru, R I A U, Indonesia

join us

About Us