Content

Journey with civil engineering

Kamis, 01 Desember 2011
 HAI,,  posting kali ini saya memasukkan hasil jalan-jalan saya bersama teman-teman dan senior angkatan saya di FT UR.. kami mengunjungi daerah pertanian di siak ,, ternyata diluar dugaan saya, pemandangannya sungguh menakjubkan dan menurut saya merupakan spot fotografi yang asik dan menarik untuk anda yang hobi fotografi, sekitar 3 jam perjalanan darat dari pekanbaru,, nah, ini hasilnya,, tapi belum semua yang bagus saya posting karena keterbatasan waktu,, hehe bye,, see you next post, , 







1 komentar:

Nori Purnama at: 20 Februari 2013 pukul 06.29 mengatakan...

ini dimana an???

Posting Komentar

Entri Populer

my conection

Kunjungi Juga

palung laut


Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Who am I ??

Foto saya
Pekanbaru, R I A U, Indonesia

join us

About Us