Content

Batam-Singapore

Selasa, 06 Maret 2012
hai,, udah lama rasanya saya tidak posting... udah kangen juga.. hhe
sebetulnya udah lama saya mau posting tentang foto-foto saya ketika berada di batam dan singapore,, namun beginilah keadaannya, foto yang saya jepret tidak memuaskan,, mungkin faktor terburu-buru, tak terduga, dan kurangnya persiapan,, waktu dan pergi bersama keluarga bisa dibilang sangat membatasi saya,, tapi apa boleh buat, biar bagai manapun, pergi bersama keluarga adalah hal yang sangaty menyenangkan,, hehehehe.. enjoyed. . . !!!

salah satu sudut di Universal Studio-Singapore
Sunset ketuka meninggalkan Singapore menuju batam
Pemandangan dari jembatan, mengarah ke The Fullerton Hotel Singapore
pemandangan dari kawasan patung singa (lupa namanya, hhe)
beberapa saat sebelum berlabuh di Singapore, (nama tempat tidak diketahui..)
menuju Patung singa
foto ini diambil, tepat di bawah patung singa, (maaf, nama tempatnya saya lupa,, hhe)
beberapa saat sebelum berlabuh di singapore
pemandangan singapore dari laut
salah satu kapal cepat yang baru kembali ke pelabuhan batam dari singapore
pemandangan dibandara hang nadim batam, sesaat mendarat
human interest, para pekerja bawah pesawat di bandaraa hang nadim batam
parkiran boat di pelabuhan batam

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

my conection

Kunjungi Juga

palung laut


Blogger templates

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Who am I ??

Foto saya
Pekanbaru, R I A U, Indonesia

join us

About Us